Spot Untuk Mancing Di Pinggir Laut


Cloud Teen - Pencarian tempat yang tepat untuk memancing di jalan lintas umumnya didasarkan pada ikan target, teknik memancing, kondisi air dan umpan yang digunakan.

Nelayan Baronang biasanya menarik baronang di tempat-tempat berbatu dan ada banyak tritip, kerang dan lumut. Lokasi yang ideal biasanya dermaga, baterai pemecah gelombang, bagang, dll.

Temukan tempat yang tepat untuk memancing di trotoar
Untuk nelayan yang menargetkan ikan GT (mackerel kuda raksasa) menggunakan teknik peledakan atau peluncuran, mereka umumnya mencari bintik-bintik di sekitar karang yang muncul di permukaan dan di sekitar pulau tempat gelombang sering terbentuk.
Memang, jenis ikan ini umumnya mencari mangsa ikan kecil yang banyak bermain di daerah ini.

Sementara untuk nelayan, jangkar dan jigging umumnya mencari lokasi laut yang pada dasarnya berbatu, mereka menjatuhkan dan mempertahankan rumpon. Nelayan dari teknik ini mengandalkan perangkat GPS untuk mengenali koordinat FAD, karang atau umbi dan mengamati bebatuan di dasar laut dengan sounder yang lebih dalam.

1. saluran kayu

Secara umum, tiang kayu gelombang dicuci sering digunakan sebagai perlindungan bagi plankton dan ikan kecil. Inilah sebabnya mengapa kondisi ini dapat digunakan sebagai patokan untuk perolehan ikan besar.

2. Burung laut

Jika Anda pernah melihat banyak burung terbang seperti burung camar dan pelikan, biasanya di bawah ini ada banyak ikan kecil yang memakan camar dan beberapa ikan besar.

3. Bukit kecil di laut.

Biasanya ada pantai yang memiliki ombak yang sangat kuat. Di tempat-tempat seperti ini, banyak ikan berlindung dari arus yang sangat besar. Spesies palagis diperoleh terutama di tempat-tempat seperti ini.

Umpan memancing di laut
Ada beberapa jenis umpan pancing laut yang bisa digunakan. Umpan yang digunakan juga akan menentukan jenis ikan yang diperoleh. Jika diet alami ikan di laut bervariasi, maka, jika mungkin, sesuaikan dengan diet yang paling disukai untuk ikan secara umum.

Salah satu makanan yang paling efektif untuk ikan adalah pumpun, yang merupakan cacing laut yang dapat ditemukan ketika surut, biasanya ada banyak di tepinya dan dapat diperoleh dengan mencangkul. Demikian juga, cari jenis cacing di daratan untuk mencari labu sebagai umpan memancing utama di boardwalk.

Saat menggunakan labu ini, jenis ikan target lebih banyak dibandingkan dengan menggunakan jenis makanan udang. Karena udang hanya disukai oleh ikan tertentu yang ingin mereka makan.

Selain menggunakan umpan jenis pumpun, sulit untuk mendapatkan umpan jenis ini. Ada beberapa jenis umpan alternatif yang dapat diuji, misalnya menggunakan udang segar, ikan kecil dan umpan sotong.

Beberapa jenis umpan di atas dapat diuji terlebih dahulu untuk menentukan umpan mana yang paling banyak menerima ikan. Ini adalah umpan paling efektif untuk memancing di balkon. Hanya sedikit orang yang menggunakan usus ayam untuk memancing.

Jenis ikan yang sering dikonsumsi saat menggunakan umpan ini juga dari jenis yang berbeda. Namun lebih banyak didominasi oleh ikan silang atau blukang.

Cara memancing di laut

Yang pertama dan paling penting adalah menentukan jenis umpan pancing di jalur jalan yang akan digunakan. Karena basis utamanya adalah jenis umpan, itu akan menentukan apakah ikan tersebut didapat atau tidak.

Dan yang kedua adalah nasib keberuntungan karena jika Anda telah berusaha, tetapi nasib dan kesuksesan tidak menguntungkan, hasilnya akan sedikit. Jika Anda beruntung, Anda mungkin akan mendapatkan lebih banyak ikan.

Jangan pernah meremehkan cuaca saat Anda pergi memancing. Karena jika Cuca tidak berteman, dia mungkin tidak punya ikan. Ini sudah menjadi hukum alam, jadi ada baiknya memperhatikan cuaca saat memancing.

Jika semua diketahui, langkah selanjutnya adalah segera berlatih di tempat yang tepat untuk memancing di laut menggunakan jenis umpan terbaik.

Popular posts from this blog

Cara Menentukan Waktu Yang Pas Untuk Mancing Dilaut

Umpan Memancing Ikan Mas Air Keruh